Wednesday, February 27, 2013

Kesan & Pesan selama di SNESMA


Halooo.. Namaku Muhammad Mukhlish Alfinza. Nama panggilanku Mukhlish. Aku sekarang masih berstatus pelajar, tepatnya pelajar di SMPN 1 Magetan. Aku sangat bangga bisa bersekolah  di SMP ini. Baiklah langsung saja , aku akan menyampaikan Kesan dan Pesan ku selama bersekolah di SMP ini.
Aku sekarang berada di kelas 9 , yaitu kelas 9E. Tapi untuk mencapai kelas itu membutuhkan perjalanan yang panjaaaang. Pertama aku duduk di kelas 7E , kelas ini merupakan kelas pertamaku di Snesma (singkatan dari SMP Negeri Satu Magetan). Kelas 7E adalah kelas yang mempunyai banyak kenangan , tempat untuk berbagi dengan sesama… Ciyeeeee !  Di Snesma ini aku mempunyai 3 teman SD yang masih berjuang bersamaku di kelas 7E ini. Mereka adalah Dimas Karisma Febrianto ( bisa kunjungi di http://www.acmilandreams.blogspot.com ) kemudian yang kedua adalah Ludhi Prasetya ( blognya http://www.coretanfakta.blogspot.com ) yang terakhir adalah Nuriana Indah Rahmanda (http://www.nurianaa.blogspot.com ). Aku tidak mengenal teman sekelasku kecuali 3 orang tersebut. Eh, aku tidak menyangka di semester 2 aku sangat akrab dengan semua teman sekelasku. Sudahi dulu ya untuk kelas 7 ini , kita akan melanjutkan ke kelas 8.
Di kelas 8 aku ternyata masuk kelas 8C dan teman yang kukenal di kelas ini sudah lumayan banyak. Kelas ini merupakan kelas yang sangat menyenangkan bagiku karena di kelas ini aku mempunyai banyak pengalaman menarik, tapi maaf aku tidak bisa menceritakan semua karena daya imajinasiku lagi gak bekrja . Wkwkwkwk.
Sekarang aku di kelas 9E lagi. Aku kembali bertemu dengan teman temanku yang berada di kelas 7 dulu. Alhamdulillah. Ckckck , udahan ah. Imajinasiku sangat berkurang drastis … Kita sudahi dulu pertemuan di artikel ini. Semoga Snesma tetap jaya, semangat terus Snesma !!

No comments:

Post a Comment